Scroll to Top

Super Junior Kuasai Chart Musik Korea Lewat Single SPY

By Ika / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Super Junior -SPY

Super Junior yang baru-baru ini merilis album repackaged SPY, sekali lagi membuktikan bahwa mereka memang pantas menjadi K-pop star papan atas. Hal ini terbukti setelah single terbaru mereka, SPY, berhasil menguasai sejumlah chart musik online di Korea.

Lagu SPY sendiri baru dirilis secara online pada 5 Agustus 2012 lalu. Hanya dalam beberapa jam saja, single terbaru Suju tersebut sudah masuk ke berbagai chart musik dan terus merangkak ke posisi atas. Bahkan, kabarnya SPY sudah berada di posisi pertama di chart musik online Bugs dan Soribada.

Keberhasilan ini tentu semakin mengukuhkan posisi Super Junior sebagai hallyu star setelah sebelumnya mereka selalu berhasil merajai chart musik dengan lagu-lagu mereka. Sebut saja ‘Sorry Sorry‘ yang sempat fenomenal di tahun 2009 lalu, begitu pula dengan ‘Bonamana‘, ‘Mr.Simple‘, dan yang terakhir ‘Sexy, Free & Single‘ yang juga kerap mendapat posisi puncak di chart musik berbagai negara.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, SPY adalah single terbaru Suju dengan warna musik urban-dance yang menarik untuk didengar. Lagu inipun bercerita tentang seorang pria yang terus mengejar gadis impiannya. Untuk MV-nya sendiri, Super Junior menggunakan tema spy atau mata-mata layaknya James Bond 007.

Selain SPY, adalah pula 3 lagu baru lainnya dari Super Junior, yaitu Haru, Only U, dan juga Outsider. Album repackaged ini sendiri sudah beredar di pasaran sejak tanggal 6 Agustus kemarin. Sementara itu Super Junior akan tampil membawakan SPY untuk pertama kalinya pada M! Countdown 9 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda