Scroll to Top

Persib: Masih ada Kemungkinan Greg Nwokolo Bergabung!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Greg Nwokolo

Persib Bandung yang benar-benar menginginkan Greg Nwokolo untuk merapat ke Stadion Siliwangi, sepertinya masih memiliki peluang. Konon kabarnya pihak Pelita Jaya, telah membuka pintu negoisasi bagi siapapun klub yang akan memboyong pemain naturalisasi tersebut.

Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan tidak menampik ada kemungkinan untuk Greg pindah ke tim lain musim 2012/2013 mendatang.

Salah satu klub yang paling santer terdengar ingin mendapatkan Greg adalah Persib Bandung, maklum Persib adalah tim yang selama ini getol ‘merayu’ penyerang naturaliasai berdarah Nigeria tersebut.

Kalau saja Maung Bandung berani mengajukan tawaran menarik, kubu The Young Guns tak keberatan melepas Greg.

“Greg bisa saja pindah. Tapi urusannya bukan lagi antara klub dan pemain. Tapi klub yang inginkan dia, sama klub yang mengontrak dia sekarang. Kalau ada tim lain yang mau, bisa menjalani negoisasi transfer” ungkap RD.

Kontrak Greg bersama Pelita memang masih tersisa dua musim. Artinya, dia tak bisa hengkang dengan status free transfer (bebas transfer).

Klub manapun yang hendak meminang eks penggawa Persija Jakarta itu, harus membayar kompensasi yang dipatok Pelita Jaya.

“Jadi klubnya bisa menjual pemainnya tersebut, sebagai kompensasi dari kontrak yang tersisa dari klub lamanya. Seperti sistem transfer di Eropa. Klub punya cara menambah pemasukan, dengan menjual pemainnya” jelas RD seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda