Scroll to Top

PSSI: La Nyalla Senang Semua Hadiah ISL Telah Di Bayar

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

La Nyalla Mattalitti

Ketua PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla merasa senang ketika PT Liga Indonesia telah memenuhi semua kewajibannya berkaitan dengan hadiah bagi tim pemenang Indonesian Super League (ISL) musim 2011/2012.

“Saya bersyukur bahwa kompetisi profesional yang kita gelar melalui PT Liga Indonesia telah selesai dengan baik. PT Liga Indonesia telah menyelesaikan kewajibannya dengan membayar semua hadiah yang diraih para peserta kompetisi” tutur La Nyalla.

Sebelumnya PT Liga Indonesia melalui CEO, Joko Driyono mengungkapkan bahwa semua kewajiban terkait hadiah bagi juara kompetisi musim 2011-2012 telah lunas, termasuk aparat pertandingan.

“Dengan situasi dan tantangan yang sangat berat musim ini kami bisa menyelesaikan semua agenda kompetisi, dan alhamdulillah hadiah mulai dari U-21, ISL dan Divisi Utama, baik itu perorangan atau klub semuanya telah dibayar pada Jumat lalu” ujar Joko Driyono di Jakarta, (Senin 6/8/12) seperti yang dilansir Bola.

Sriwijaya FC

Total Rp 11 miliar uang yang digunakan oleh pihak PT LI untuk melunasi semua tanggungan kepada tim yang berprestasi.

Termasuk hadiah-hadiah lainnya seperti pemain terbaik dan honor untuk perangkat pertandingan (wasit).

Setelah melunasi tanggungan, PT LI rencananya akan bertemu dengan perwakilan klub-klub untuk melakukan evaluasi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda