Scroll to Top

Kristen Stewart Dipastikan Tetap Bersinar di Hollywood

By Ika / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Kristen Stewart

Kristen Stewart tampaknya berada dalam kondisi terpuruk setelah skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terkuak ke hadapan publik. Lalu bagaimana karir kekasih Robert Pattinson ini di Hollywood? Sejumlah kalangan menyebutkan bahwa Kristen tetap akan bersinar di dunia hiburan.

Skandal perselingkuhan bintang Twilight memang mengejutkan, mengingat ia dan Robert adalah pasangan kekasih yang sangat populer di dunia. Namun rupanya berita negatif itu dipastikan tak akan mempengaruhi karir Kristen ke depannya. Sebaliknya, nama Kristen diperkirakan akan semakin melambung di Hollywood.

“Masyarakat dan Hollywood terbiasa untuk memaafkan selebriti yang merebut suami orang,” kata Dr.Diana Kirschner, penulis ‘Sealing the Deal: The Love Mentor’. “Hollywood sangat cepat memaafkan dan melupakan.”

Sementara itu penulis lain, Ariane Sommer, berpendapat bahwa skandal seperti yang terjadi pada Kristen Stewart hanya akan ‘mengganggu’ rating film, sementara aktor maupun aktrisnya tetap akan bertahan di jagad hiburan asalkan image si artis bisa segera ‘diperbaiki’.

“Hollywood tidak punya masalah dengan ‘perusak rumah tangga’. Hal itu hanya akan mempengaruhi rekor penjualan atau box office,” ujarnya. “Kau tidak akan berkarir bagus di Hollywood hanya dengan bertingkah baik. Sikap seperti itu membosankan.”

Pendapat-pendapat tersebut bukan tanpa bukti. Di Hollywood sudah cukup banyak artis yang tersandung skandal namun namanya tetap populer bahkan semakin besar di dunia hiburan. Sebut saja LeAnn RimesClaire Danes, atau Angelina Jolie yang dituding merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston.

“Angelina memiliki persiapan yang sangat baik dalam menghadapi gosip ketika ia berhubungan dengan Brad Pitt,” ujar seorang pengamat Hollywood, Suzannah Galland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda