Scroll to Top

SMTown Jakarta Bisa Digelar Lebih Dari 1 Hari Bila Tiket Sold Out

By Ika / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

SM Town

SMTown Live World Tour III yang akan digelar pada 22 September mendatang rupanya bisa diselenggarakan lebih dari satu hari. Kemungkinan tersebut diungkapkan oleh pihak promotor, W Production, dalam konferensi pers SM Town World Tour in Jakarta pada Senin (6/8) kemarin.

Hal ini tentu saja menjadi berita gembira bagi para pencinta K-pop di tanah air, karena kesempatan untuk bisa melihat sang idola menjadi lebih besar. Namun Sean Sudwikatmono selaku pihak promotor mengungkapkan bahwa konser semacam itu baru bisa terwujud asalkan tiket konser SMTown ludes terjual alias sold out. Bila tiket benar-benar sold out, promotor berencana untuk melobi SM Entertainment untuk memperpanjang jadwal konsernya di Indonesia.

“Kalau sehari itu sold out ya kita akan diskusi lagi sama SM Entertainment. Gimana nantinya untuk tambahan hari buat konsernya,” ujar Sean. “Yang penting sold out dulu.”

Dalam konferensi pers tersebut, W Production juga mengungkapkan siapa saja artis-artis SME yang positif datang ke Jakarta pada pagelaran konser SMTown nanti. Mereka adalah Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation (SNSD), SHINee, f(x), dan juga EXO. Bintang K-pop papan atas tersebut akan konser selama 4 jam lebih dan menyanyikan lebih dari 40 lagu.

Sementara itu sekitar 30-40 ribu tiket konser sudah disediakan, dan penjualannya akan dimulai pada 10 Agustus mendatang di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, dan fountain area Grand Indonesia.

“Tiket akan dijual di Ballroom SANDS, Mangga Dua Square, dan Grand Indonesia. Penjualan tiket dimulai pukul 10.00 – 22.00 WIB,” ungkap direktur My Ticket, Phillip Wiguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda