Scroll to Top

Living Classics, Game Facebook Besutan Amazon

By Ditya / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Living Classics

Raksasa toko online Amazon dikabarkan meluncurkan studio game sosial Amazon Game Studio yang akan membuat game-game di jejaring sosial seperti Facebook. Game debutnya yang berjudul Living Classics yang akan hadir di jejaring sosial Facebook.

Seperti yang dilansir dari CNET (06/08/2012) suksesnya pengembang game sosial seperti Zynga ini tampaknya menarik perhatian Amazon untuk turut bermain di pasar social game di jejaring sosial Facebook.

Hal yang sama lebih dulu dilakukan oleh raksasa game Electronic Arts dengan The Sims Social-nya, kini Amazon Game Studio menyusul dengan game yang berjudul Living Classics.

“Amazon Game Studio adalah gambaran yang terdengar seperti ini: tim baru di Amazon yang berfokus pada penciptaan inovatif, permainan menyenangkan dan disusun dengan baik,” kata tim Amazon Game Studio dalam posting blog perusahaan.

Hadirnya Amazon game Studio sudah direncanakan sejak awal, terbukti pada awal tahun lalu, raksasa toko online ini memajang lowongan pekerjaan untuk game developer, designer, seniman dan produser.

“Kami tahu bahwa banyak pelanggan Amazon yang menikmati bermain game, termasuk free-to-play game sosial. Kami yakin kami dapat memberikan pengalaman game besar yang diakses gamer dan pelanggan kami setiap saat,” berdasarkan pernytaan blog tim Amazon.

Judul game yang akan diluncurkan Amazon Game Studio adalah Living Classics sebuah game yang menurut Amazon “permainan menggerakkan obyek”. Permainan ini akan menampilakan sekumpulan rubah yang berinteraksi dengan ilustrasi yang terinspirasi dari “Alice In Wonderland”.

“Pemain membantu untuk menyatukan kembali rubah dengan mengeksplorasi adegan yang diilustrasikan dengan cantik dan bercak objek bergerak.”

“Anda dapat mengunjungi teman-teman, berbagi rewards yang telah Anda peroleh, menemukan kembali cerita yang terkenal, dan menyatukan kembali keluarga rubah,” tambah tim Amazon Game Studio.

Penasaran dengan game Living Classics? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda