Scroll to Top

Justin Bieber Ejek Rambut Pangeran William

By Ika / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Justin

Justin Bieber mungkin memang seorang penyanyi populer yang dipuja banyak orang di dunia, namun tampaknya sebagian besar rakyat Inggris mulai geram terhadapnya. Hal ini lantaran kekasih Selena Gomez tersebut berani mengeluarkan komentar bernada ejekan terhadap Pangeran William.

Sindiran tersebut terlontar saat Justin Bieber diwawancara oleh majalah¬†Rollercoaster. Dalam wawancara tersebut, pelantun ‘Boyfriend‘ tersebut kemudian mengomentari rambut Pangeran William. Seperti yang diketahui banyak orang, gaya rambut pangeran Inggris tersebut mungkin memang tidak semenarik rambut Justin yang seorang selebriti. Bahkan, rambut Pangeran William tampak menipis di beberapa bagian. Namun tentu saja hal itu tidak lantas membuat seseorang mengejek seenaknya.

“Maksudku, saat ini ada banyak barang untuk mencegah hal itu (kebotakan),” ujar Justin. “Misalnya Propecia (produk pertumbuhan rambut). Aku tidak tahu kenapa dia (Pangeran William) tidak menggunakan produk seperti itu. Pakai saja Propecia dan rambutmu akan kembali tumbuh.”

Pangeran WilliamKomentar Justin tersebut tentu saja langsung mendapat reaksi keras dari sejumlah pihak, khususnya rakyat Inggris. Sebagian besar orang berpendapat bahwa Justin tidak layak mengomentari, apalagi mengejek rambut Pangeran William. Mereka bahkan menganggap bahwa Justin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pangeran Inggris tersebut.

“Sekarang masyarakat Inggris melihat Justin Bieber sama seperti melihat lalat yang mendengung di sekitar Anda, dia memang perlu dibasmi,” ujar seorang wartawan Inggris.

“William dan Pangeran Harry mungkin pernah bercanda tentang rambut William yang menipis, tapi itu bukan berarti seorang anak seperti Justin mendadak muncul dengan santainya dan ikut bergabung dalam candaan itu,” yang lain ikut berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda