Scroll to Top

Santi Cazorla Sudah Bergabung Dengan Skuad Arsenal

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Santi Cazorla

Pemain yang selama beberapa waktu ini menjadi incaran Arsenal, Santi Cazorla, dikabarkan telah bergabung dengan skuad Arsenal lain yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jerman, meski transfer Cazorla sendiri dari Malaga belum tuntas.

Malaga memang memberi izin khusus bagi The Gunners untuk bisa membawa Cazorla ke Cologne, Jerman, walaupun sang pemain sendiri belum resmi menyandang status sebagai pemain Arsenal.

Meski transfer tersebut sedikit mengalami hambatan, diyakini Malaga tak akan memperumit proses kepindahan sang pemain. Malaga sendiri tampaknya akan menerima uang 16,5 juta pounds dari Arsenal sebagai kompensasi kepergian Cazorla.

Cazorla diharapkan sudah akan melakoni debutnya dengan menggunakan jersey Arsenal pada akhir pekan nanti saat Arsenal menghadapi FC Cologne dalam laga uji coba.

Di sisi lain, striker sekaligus skipper Arsenal, Robin van Persie, juga termasuk dalam daftar 24 pemain yang dibawa Arsene Wenger ke Jerman. Ini tentu adalah perkembangan yang bagus setelah beberapa waktu lalu Van Persie menolak untuk ikut tur ke Asia.

Sementara itu, tiga pemain Arsenal tidak bisa mengikuti pelatihan di Jerman kali ini. Mereka adalah Aaron Ramsey yang diberi waktu istirahat setelah bermain di Olimpiade 2012, serta Nicklas Bendtner dan Sebastien Squillaci yang memang sengaja tidak diikutsertakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda