Scroll to Top

Desain Retail Box Windows 8 Beredar Di Internet

By Ditya / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

retail box windows8

Sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8 telah menyelesaikan proses finalisasi pada minggu lalu dan telah meluncur versi RTM (Release To Manufacturer). Kini muncul foto yang diyakini sebagai desain box retai Windows 8 di internet.

Sebelum dirilisnya Windows 8 versi RTM, sistem operasi besutan Microsoft ini telah bocor tampilan desktop, bootscreen, themes hingga pilihan wallpaper yang dibawanya.

Seperti yang dilansir dari The Verge (06/08/2012), rancangan desain final retail box Windows 8 dikabarkan bocor di internet. Meski desain tersebut belum jelas kebenarannya, namun banyak pihak telah meyakini bahwa foto tersebut adalah desain final retail box Windows 8.

Retail box sendiri adalah box atau kotak bungkus kemasan Windows 8 retail yang mulai diluncurkan dan dipasarkan pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Desain kemasan box Windows 8 dan Windows 8 Pro untuk pasar retail terlihat sederhana dengan warna dasar putih untuk Windows 8 dan warna dasar hitam untuk Windows 8 Pro.

Raksasa software asal Redmond ini membawa logo terbaru Windows yang mengusung Windows 8-Style UI atau yang sebelumnya sering disebut dengan Metro Style UI.

Pada tanggal 26 Okteber nanti baik Windows 8, Windows 8 Pro maupun Windows RT akan tersedia pada komputer atau tablet baru dan tersedia juga versi retail dan upgrade.

Desain box retai Windows 8 seperti pada foto diatas bisa saja berubah, karena foto tersebut bukanlah rilis resmi dari Microsoft, namun banyak pihak yang meyakini bahwa foto tersebut memang desain final dari box Windows 8 retail.

Secara umum desain box Windows 8 ini mirip dengan pendahulunya Windows 7, namun alangkah baiknya kita menunggu rilis resmi dari Microsoft mengenai boks retail Windows 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda