Scroll to Top

Memes Tidak Yakin Hubungan Kevin Dan Elma Princess Bertahan Lama

By Ika / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Memes - Kevin

Kevin Aprilio dan Elma Princess akhirnya mengaku bahwa mereka memang menjalin hubungan spesial. Lalu bagaimana tanggapan Memes sebagai orang tua Kevin? Rupanya Memes punya pandangan lain mengenai hubungan asmara putra kesayangannya tersebut.

Saat ditemui pada Senin (6/8) kemarin, secara tersirat Memes mengungkapkan bahwa hubungan Kevin dan Elma mungkin tidak bertahan lama. Menurut Memes, Kevin tidak pernah berpacaran dalam jangka waktu yang sangat lama.

“Kevin itu kalau pacaran jarang yang lama. Yang saya tahu mereka itu (Kevin dan Elma) hubungan secara profesional saja,” ujar Memes.

Tak hanya itu saja, Memes lantas mengutarakan bahwa Kevin adalah tipe anak yang sangat terbuka padanya. Pentolan band Vierra itu selalu menceritakan apa saja pada Memes, termasuk masalah pacaran apabila ia memang serius menjalaninya. Namun nyatanya, Memes malah baru mengetahui hubungan Kevin dan Elma lewat media, bukan dari putranya sendiri.

“Kevin itu memang sangat terbuka sama saya,” ujar Memes. “Saya malah baru tahu (Kevin pacaran dengan Elma) dari kalian wartawan. Yang saya tahu dia (Elma) itu girlband-nya Kevin.”

Memes kemudian menuturkan bahwa ia selalu membebaskan Kevin untuk berpacaran dengan siapapun asalkan seiman. Saat disinggung mengenai hubungan Kevin dan Elma, Memes memutuskan untuk membiarkan hubungan mereka berjalan dulu.

“Saya tidak membatasi Kevin mau pacaran apakah dengan orang Indonesia, Cina, asing, yang penting seiman,” ujarnya. “Tapi kalau sekarang dengan non-muslim wajar aja, secara chemistry. Tapi untuk selanjutnya ya mikir lagi. Kalau sekarang biarkan mereka jalan dulu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda