Scroll to Top

Persib Tetap Menjadi Prioritas Maman Abdurahman

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Maman Abdulrahman

Persib memang dikenal sebagai tim yang memiliki kedekatan yang cukup baik diantara elemen yang berada di dalamnya. Alhasil dengan kondisi yang demikian, para punggawa Maung Bandung merasa betah untuk selalu berada di Kota Kembang tersebut.

Salah satu skuad Persib yang merasakan kebersamaan itu adalah Maman Abdurahman.

Tidak mengherankan jika akhirnya mantan pemain PSIS Semarang ini lebih memperioritaskan Persib, dibandingkan tim-tim lain yang ingin merekrutnya.

“Saya berharap masih bisa di Persib, walaupun semua keputusan bergantung dari keputusan manajemen. Soal Sriwijaya FC, itu masih gosip. Belum ada pembicaraan apapun antara saya dengan mereka” ungkap Maman seperti yang dilansir Inilahjabar.

Akhir-akhir ini Maman memang kembali dikait-kaitkan akan bergabung bersama Sriwijaya FC musim depan. Musim lalu bek Persib itu tidak jadi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Kontrak Maman diperpanjang manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, untuk mengarungi kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012. Namun Maman tetap membatah hatinya akan berpaling dari Persib.

“Sejauh ini belum ada tim lain yang menawarkan kontrak kepada saya. Lagipula Persib tetap prioritas saya musim depan” kata Maman.

Terkait masa depannya, pemain asal Bekasi ini mengungkapkan bahwa Maung Bandung tetap prioritasnya musim depan.

Meski belum mendapat tawaran dari klub lain, dia berharap musim depan masih tetap berkostum klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda