Scroll to Top

Chelsea Masih Serius Kejar Victor Moses

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Moses

Chelsea nampaknya benar-benar serius menginginkan striker Wigan Athletic, Victor Moses. Setelah tiga kali tawaran mereka ditolak Wigan, kini Chelsea datang lagi dengan membawa uang yang lebih besar untuk meluluhkan Wigan agar mau melepas pemainnya itu.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, dikabarkan telah menghubungi lagi Chairman Wigan, Dave Whelan, untuk mendiskusikan transfer Moses. Wigan nampaknya akan luluh karena kini The Blues siap memberikan uang senilai 10 juta pounds, sesuai yang diinginkan The Latics.

“Saya telah berbicara dengan chief executive Chelsea dan mereka siap untuk bernegosiasi. Kami memang telah memberitahu mereka berapa uang yang harus mereka bawa, setelah itu terserah mereka setuju atau tidak,” ujar Whelan.

Moses sendiri hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama Wigan. Meski ingin memperpanjang kontrak pemain 21 tahun itu, Whelan mengatakan bahwa ia tidak dapat menahan Moses yang memang berhasrat pindah ke Chelsea.

“Kami lebih senang jika bisa memperpanjang kontraknya. Namun ia lebih memilih untuk pindah ke Chelsea. Mereka adalah klub yang lebih bagus dan kami tidak bisa menahan Victor.”

Selain Moses, klub asuhan Roberto Di Matteo tersebut juga masih serius mengincar Cesar Azpilicueta (Olympique Marseille) dan Andre Schurrle (Bayer Leverkusen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda