Scroll to Top

Arsenal: Transfer Santi Cazorla Akhirnya Tuntas

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Arteta-Cazorla

Santi Cazorla akhirnya resmi berseragam Arsenal mulai musim 2012-2013. Itu setelah Arsenal sepakat memberikan uang senilai 16,5 juta pounds pada Malaga sebagai kompensasi kepindahan Cazorla ke Emirates Stadium, Selasa (7/8/12).

Setelah proses kepindahannya ke Arsenal tuntas, Cazorla pun menegaskan ia sangat bahagia dan tak sabar untuk segera memulai musim baru bersama The Gunners.

“Saya sangat senang bergabung dengan Arsenal. Klub ini memiliki para pemain fantastis, stadion yang megah, dan selalu mendapatkan dukungan yang hebat,” tutur Cazorla.

“Klub ini juga memiliki salah satu manajer terhebat dalam sepakbola. Saya akan berusaha maksimal untuk membantu Arsenal meraih trofi dan membuat fans senang.”

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh gelandang Spanyol itu. Arsene Wenger yang memang ngebet menginginkan Cazorla tak kalah sumringah. Ia yakin kedatangan eks pemain Villarreal itu akan membantu banyak klubnya.

“Santi adalah pembelian yang hebat bagi kami. Ia adalah pemain yang memiliki pengalaman baik di level klub maupun internasional. Kedatangannya akan menambah kualitas skuad kami,” ujar The Professor.

“Ia pemain yang serba bisa. Seorang gelandang serang yang bisa bermain di kedua sisi sayap maupun bermain di lini tengah. Ia memiliki kecepatan dan itu semua adalah aset yang besar bagi Arsenal.”

Santiago Cazorla

Pemain berusia 27 tahun itu kini telah bergabung dengan skuad Arsenal lain yang tengah melakoni pemusatan latihan di Jerman. Diharapkan, Cazorla dapat melakukan debutnya akhir pekan ini saat Arsenal beruji coba dengan FC Cologne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda