Scroll to Top

Video Youtube: Navigasi Tak Berfungsi, Mobil Google Nyemplung ke Jurang

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Video Youtube

Nasib sial harus dialami oleh salah satu mobil Google ini. Entah apa yang terjadi, mobil yang sedang memetakan area di India tersebut harus nyemplung ke jurang.

Ya, mobil ini adalah salah satu mobil Google untuk memetakan jalanan dalam layanan peta mereka – street view.

Laman CarScopp menulis jika ada yang salah dengan navigasi pada mobil tersebut yang menyebabkan harus terjun lepas ke jurang.

Nampak dalam video yang diunggah ke Youtube salah satu pria yang diyakini pengemudi kesal dan melempari mobil tersebut dengan batu berkali-kali.

Lokasi dalam video tersebut diyakini berada di wilayah India bagian utara. Terdengar suara di video ini pria beraksen Amerika atau Kanada yang merekam video.

Video Youtube

Mobil tersebut bertipe Opel Astra lengkap dengan perlengkapan kamera yang berada di bagian atap mobil namun dengan bagian depan yang hancur menghadap jurang.

Dan seorang pria nampak melempari mobil tersebut berkali-kali dengan muka kesal. Entah ia yang mengemudikan atau hanya menemukan mobil ini di jurang tersebut.

Video yang berdurasi 23 detik ini diunggah pada 3 Agustus silam dan hingga hari, Selasa (07/08/12),  ini berhasil mendulang 55.942 penayangan.

Dan belum ada keterangan resmi dari Google terkait dengan insiden tersebut. Lihat video Youtube mobil Google terjun ke jurang di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda