Scroll to Top

PSSI Janjikan Sponsor untuk Mendanai Klub IPL Musim Depan

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

IPL Bola

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin menjanjikan akan mencarikan sponsor untuk klub peserta Indonesia Premier League (IPL) musim depan. Hal ini harus dilakukan agar tidak ada lagi klub yang mengalami krisis keuangan seperti yang banyak terjadi di musim ini.

“Kita akan cari investor untuk klub-klub. Kita masih ada waktu hingga Januari (2013) mendatang,” janji Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di Jakarta, Selasa (7/8/2012).

Djohar Arifin Husin melanjutkan, hingga saat ini ada sejumlah investor yang sudah mencermati klub-klub IPL dari seluruh wilayah Indonesia. Klaim Djohar Arifin Husin, para investor itu telah menyatakan minatnya karena menilai Indonesia adalah tempat investasi yang menguntungkan.

“Mereka (investor) sudah melihat-lihat, ada klub yang di barat dan ada yang di timur. Biarkanlah mereka melihat-lihat dulu sambil kita paparkan ke calon investor lain. Indonesia is a big market. Modal kita adalah the best market dan the future market,” kata Djohar Arifin Husin.

Ketua Umum PSSI yang mengambi-alih kursi Nurdin Halid ini pun menyatakan keyakinannya bahwa para investor, baik lokal maupun dari luar negeri, akan segera menjadi sponsor untuk klub-klub IPL.

“Kita sudah punya jaringan sekarang dan kita sudah paparkan klub-klub. Semua untuk kemajuan kita juga dan yang paling penting pemain kita juga menikmati,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda