Scroll to Top

KPSI & La Nyalla Bikin Timnas Indonesia, Sriwijaya FC Siapkan Pemain Terbaiknya

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu

Sriwijaya FC mendukung penuh rencana KPSI di bawah komando La Nyalla Mattalitti yang berkeinginan membentuk Timnas Indonesia tandingan. Tim juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 itu pun siap mengirimkan para pemain terbaiknya untuk timnas versi KPSI.

Direktur dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin, mengatakan bahwa timnas yang akan dibentuk oleh KPSI atau PSSI hasil KLB Ancol adalah timnas yang sah. Oleh karena itu, Sriwijaya FC akan mendukung penuh.

Seperti diberitakan sebelumnya, La Nyalla Mattalitti ingin membentuk Timnas Indonesia yang akan diisi oleh para pemain terbaik ISL. Timnas Indonesia versi KPSI ini akan diterjunkan ke AFF Cup 2012 akhir November nanti.

”Timnas Indonesia di bawah PSSI La Nyala adalah timnas yang sah sesuai kongres. Kita akan dukung 100 persen dan siap mengirimkan semua pemain terbaik untuk menghadapi Piala AFF,” tandas Hendri Zainudin, Senin (6/8/2012).

La Nyalla Mattalitti memang menunjukkan keseriusannya. Ia telah menunjuk Djoko Driyono dan Benny Dollo sebagai penanggungjawab dan direktur teknik timnas. Sedangkan untuk pelatihnya, Alfred Riedl diharapkan bersedia kembali menangani timnas versi KPSI.

Menurut Hendri Zainudin, Sriwijaya FC memilih timnas versi KPSI karena PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dinilai telah bertindak arogan dan semaunya sendiri.

“Kita akan mendukung penuh timnas di bawah kepemimpinan La Nyalla. Pasalnya selama ini PSSI Djohar (Arifin) sudah melakukan perbuatan melenceng dengan membentuk Timnas Indonesia tanpa melibatkan pihak Joint Committee,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda