Scroll to Top

Mitra Kukar Ingin Perpanjang Kontrak Ahmad Bustomi

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Ahmad Bustomi Profil

Meskipun Ahmad Bustomi telah bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, namun Mitra Kukar tampaknya belum ingin kehilangan pemain bintangnya tersebut. Tim Naga Mekes bahkan ingin memperpanjang kontrak Ahmad Bustomi.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Keuangan Klub Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi. Menurutnya, perihal perpanjangan kontrak Ahmad Bustomi sebenarnya sudah disinggung saat Mitra Kukar melawat ke Palembang beberapa waktu silam, namun baru sebatas obrolan saja.

“Waktu kita di Palembang, saya sudah bicara dengan (Ahmad Bustomi) baru secara lisan. Dia bilang mau gabung lagi untuk musim depan,” ungkap Ari Junaidi, Selasa (7/8/2012).

Akan tetapi, lanjut Aji Ari Junaidi, saat itu pihak manajemen tidak langsung memberikan perpanjangan kontrak karena Ahmad Bustomi masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga akhir September 2012.

”Tidak mungkin (waktu itu) saya langsung sodorkan kontrak, karena Bustomi masih terikat kontrak dengan kita musim lalu sampai 30 September 2012.Manajemen juga masih menunggu hasil perundingan di Joint Comitte,” ujarnya.

Mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Ahmad Bustomi diminati oleh salah satu klub asal Jepang, Aji Ari Junaidi mengatakan belum tahu tentang kepastian rumor tersebut. Namun, yang jelas, pihaknya akan mengupayakan mantan pemain Arema Indonesia itu kembali ke Mitra Kukar.

”Informasi itu dari wartawan yang katanya, klub Jepang berminat dengan Bustomi,” kata Aji Ari Junaidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda