Scroll to Top

Arema Indonesia Ulang Tahun Perak, Legenda & Bintang Singo Edan Bergerak!

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Arema Malang

Tanggal 11 Agustus 2012 mendatang, Arema Indonesia (Arema ISL) genap berusia 25 tahun sejak dibentuk pertamakali pada 11 Agustus 1987. Nah, untuk meramaikan ulang tahun perak ini, para legenda dan pemain bintang tim Singo Edan siap beraksi.

Salah satu agenda peringatan ulang tahun perak ini adalah digelarnya coaching clinic untuk para Aremania cilik tanggal 8 hingga 10 Agustus 2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang selama ini menjadi markas Arema ISL.

Serunya, coaching clinic ini akan diramaikan oleh para legenda dan bintang Arema Indonesia serta akan diikuti oleh 180 bocah pendukung Arema . Para legenda dan pemain bintang yang bakal dihadirkan di acara ini terdiri dari lintas generasi.

Sederet pemain legendaris Arema Indonesia yang dipastikan akan hadir antara lain Micky Tata, Mahdi Haris, Jonathan, Hari Hunter, Siswantoro, Rudi Haryantoko, Agus Yuwono, Mukrim, Joko Slamet, Suganda, I Putu Gede, Singgih Pitono, Joko Susilo, Kuncoro, Johanes, Dwi Sasmianto, hingga Yanuar Hermansyah.

Selain itu, mantan bintang Arema Indonesia pun akah dihadirkan. Aremania pastinya belum melupakan nama-nama pemain yang pernah dipuja seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Juan Revi, dan Beni Wahyudi.

Para pemain yang membela Arema Indonesia di kompetisi ISL musim ini pun tak ketinggalan. Kurnia Meiga, Sunarto, Kusnul Yuli, dan Agung Suprayogi, akan bersama-sama membimbing para Aremania cilik di acara coaching clinic besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda