Scroll to Top

Liverpool Perpanjang Kontrak Luis Suarez

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Suarez-Rodgers

Liverpool telah resmi memperpanjang kontrak striker mereka, Luis Suarez. Tak disebutkan secara pasti detail dari perpanjangan kontrak tersebut. Namun yang pasti, Suarez akan bertahan lebih lama di Anfield berkat kontrak jangka panjang itu.

Suarez, yang baru saja kembali bergabung bersama rekan-rekannya pasca membela Uruguay di Olimpiade 2012 merasa girang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Ia menyebutnya sebagai mimpi yang jadi nyata.

“Menandatangani kontrak baru bersama Liverpool adalah hal yang sulit dipercaya karena saya bahagia dengan klub dan kota ini. Hal itu sangat penting bagi saya,” tutur Suarez di situs resmi Liverpool.

“Semua orang ingin bermain bagi Liverpool. Lima atau enam tahun lalu saya hanya bisa menonton klub dan stadion ini lewat televisi. Tapi kini saya bermain di klub ini dan fans benar-benar membantu saya. Hal itu adalah yang terpenting.”

Manajer Brendan Rodgers tentu menjadi pihak lain yang tak kalah sumringah dengan keputusan Suarez yang mau menerima tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Ia kini bisa lebih fokus dalam menyiapkan timnya menghadapi West Bromwich Albion dalam pembukaan Premier League, 18 Agustus mendatang.

“Saya senang ia memperpanjang kontrak. Saya pikir ia adalah salah satu striker terbaik di dunia ini. Ia adalah seorang pemenang,” puji Rodgers.

Suarez didatangkan Liverpool pada tahun 2011 silam dari Ajax Amsterdam. Hingga kini, ia telah mencatat 44 penampilan dan menyumbang 15 gol bagi The Reds di liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda