Scroll to Top

Noah Band Tuduh Noah Balikpapan Hanya Dompleng Popularitas

By Ika / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Noah

Noah, nama baru Peterpan ini masih terus diperdebatkan karena ada Noah band lainnya yang berasal dari Balikpapan. Bila Noah Balikpapan bersikap ‘menerima’ dan pasrah dengan adanya Noah selain mereka, lain halnya dengan Noah eks Peterpan yang digawangi oleh Ariel cs.

Sang drummer Noah, Reza, tampaknya merasa tidak percaya bila ada band lain bernama sama. Karena itulah ia sempat berujar bahwa band eks Peterpan adalah Noah yang asli. Reza pun ngotot kalau nama Noah hanya milik mereka sebagai nama baru Peterpan.

Tak hanya itu saja, Reza seolah-olah menganggap bahwa band asal Balikpapan tersebut hanya mengaku-ngaku sebagai Noah, dan itu dicurigai Reza sebagai bentuk usaha mendompleng popularitas.

“Itu mengaku-aku saja. Kami kan sudah dari dulu mempersiapkan nama Noah mengganti Peterpan. Tolong jangan mengaku-aku (nama Noah),” kata Reza seperti dilansir Beritasatu.

Reza lantas mengungkapkan bahwa nama Noah sudah dipersiapkan sejak 2,5 tahun yang lalu. Hal inilah yang mungkin membuat personel Noah tersebut merasa tidak bisa yakin apabila nama pengganti Peterpan itu ada yang menyamai.

“Padahal kami berusaha untuk menutupi (nama Noah) selama 2,5 tahun. Nama itu memang mudah diingat dan cocok dengan warna yang kami usung,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, perubahan nama Peterpan menjadi Noah memang sempat menjadi sorotan publik karena ada Noah band lainnya dari Balikpapan. Noah Balikpapan sendiri sudah bertekad tak ingin memperpanjang masalah dan tetap ingin berkarya dengan ciri khas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda