Scroll to Top

SNSD Kalahkan Justin Bieber dan Taylor Swift di Pop Olympics Popdust

By Ika / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

snsd-paparazzi-2

SNSD berhasil membuktikan bahwa mereka tidak hanya terkenal di Korea Selatan, namun juga populer di berbagai belahan dunia. Salah satu buktinya adalah mereka memenangkan medali emas dalam voting Pop Olympics Popdust 2012 dan mengalahkan sederet musisi ternama seperti Justin Bieber, The Wanted, dan Taylor Swift.

Pop Olympics sendiri adalah kompetisi musik yang diadakan oleh situs Popdust dan diikuti oleh sejumlah musisi sebagai perwakilan negara masing-masing. Sebelumnya, SNSD sendiri sudah terpilih sebagai wakil dari Korea Selatan untuk mengikuti Pop Olympics. SNSD berhasil mengalahkan 2NE1, Wonder Girls, dan Big Bag dengan perolehan suara sebanyak 49,19%.

Di ajang voting Pop Olympics yang digelar mulai dari 30 Juli –  6 Agustus 2012, SNSD berjaya dalam 5 kategori. SNSD menang dalam Best Music Video lewat ‘Mr.Taxi‘. SNSD juga menjadi jawara dalam kategori Best YouTube Moment, Best Song, Sexiest Artist, dan juga Best Fans.

Hal ini tentu saja membuktikan bahwa hallyu wave benar-benar sudah mendunia. Para voter pun berpendapat bahwa SNSD memang layak mendapat medali emas dalam kompetisi Pop Olympics tersebut.

“Fans Justin Bieber adalah gadis muda. Fans Taylor Swift adalah wanita, remaja pria maupun dewasa. Fans The Wanted adalah gadis muda dan wanita dewasa. Tapi fans SNSD mencakup SEMUANYA!” seorang voter berkomentar setelah melihat gambar-gambar fans dari para nominasi pada kategori Best Fans.

Dengan kemenangan dari 5 kategori itulah, SNSD berhasil menyabet medali emas dalam voting tersebut. Sementara medali perak diraih oleh The Wanted, dan Taylor Swift berada di urutan ketiga dengan medali perunggunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda