Scroll to Top

Persebaya: 2 Bulan Belum Gajian, Pemain Curhat Lewat Status BBM

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Setelah sempat mengatakan bahwa Persebaya termasuk tim yang memiliki finansial kuat, kini kabar tak sedap menerpa klub kebanggaan Surabaya itu.

Jelang berbuka puasa (Selasa 7/8/12), pemain Bajul Ijo kompak demo di status Blackberry Messenger (BBM) untuk menuntut kejelasan mengenai gaji dua bulan mereka yang tak jua terbayarkan.

Gambar bertuliskan Nunggu Gajian dipasang dalam profile picture mereka. Semua juga kompak menuliskan status gaji 2 bulan+ hadiah runner up+ fee QPR.

Para penggawa klub berjuluk Bajul Ijo itu melakukan sindiran yang ditujukan kepada konsorsium dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku penanggung jawab gaji mereka.

“Inilah together as one. Karena gaji Juni dan Juli belum kita terima ya kita pasang status ini” ujar salah satu pemain yang menolak namanya untuk disebutkan seperti yang dilansir Bola.

“Hadiah runner up katanya dulu ada, besarnya kami tidak tahu. Kalau fee lawan QPR (Queens Park Rangers) katanya dikasih dari LPIS” lanjutnya saat dikonfirmasi melalui BBM.

Keadaan ini semakin membuat Persebaya menjadi tersudut. Pasalnya belum lama ini, klub Persebaya juga dikaitkan dengan kasus bermasalah mengenai transfer Titus Bonai ke Thailand.

Tibo diduga melakukan pemalsuan data dengan pencatutan nama Persebaya sebagai klub yang ia bela agar lebih mudah masuk ke Thailand.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda