Scroll to Top

Hwayoung T-ara Tidak Pernah Dibully?

By Ika / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Hwayoung

Sejak kontroversi pendepakan Hwayoung dari T-ara mencuat, kabar miring yang mengikutinya adalah adanya isu bahwa Hwayoung telah dibully oleh sesama member T-ara. Isu ini sendiri masih menjadi tanda tanya, dan kali ini muncul sebuah video yang seolah ingin membuktikan bahwa isu bully itu tidak benar.

Video yang diunggah ke YouTube oleh akun J-young Jung ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan antar sesama member T-ara. Di awal video, kita bisa meihat kedekatan antara Hwayoung dan Jiyeon. Sementara Jiyeon sendiri adalah member T-ara yang paling terpojok karena dituduh telah bersikap buruk pada Hwayoung.

Dalam aksinya, Hwayoung bahkan terlihat ceria dan memeluk Jiyeon. Setelah itu muncul klip lain yang menunjukkan bahwa Hwayoung tampak menghibur Jiyeon, terlihat pula Jiyeon yang menyuapi Hwayoung, bahkan memeluk Hwayoung sehingga keduanya tampak begitu akrab.

Tak hanya Jiyeon saja, member-member lain seperti Soyeon, Hyomin, Eunjung, dan Boram juga tampak akrab dengan Hwayoung. Mereka terlihat gembira saat melakoni aktivitas mereka, saling bercanda dan berpelukan satu sama lain.

Sementara itu sempat muncul isu bully yang disertai bukti-bukti berupa pemukulan, insiden tangan Hyomin yang mengenai wajah Hwayoung, atau adegan Hwayoung yang dipaksa memakan kue beras. Di video kali ini, semua bukti-bukti bully itu disebut hanya sebagai insiden biasa.

Aksi pukul yang dilakukan member T-ara hanyalah bentuk keakraban, sementara insiden tangan Hyomin juga merupakan kecelakaan yang tidak disengaja, apalagi Hyomin saat itu juga terlihat terkejut karena tangannya mengenai wajah Hwayoung. Sementara insiden kue beras tersebut juga bukanlah bukti bullying, karena sebelumnya Jiyeon juga dipaksa makan kue yang sama.

Jadi, benarkah bahwa isu bully Hwayoung T-ara hanyalah hoax?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda