Scroll to Top

Detik-Detik Penentuan Nasib Kaka: Real Madrid atau AC Milan?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Kaka

Menjelang duel klasik antara Real Madrid vs AC Milan di World Football Challenge 2012, Florentino Perez dan Adriano Galliani, petinggi kedua klub, akan bersua untuk menentukan nasib Ricardo Kaka. Apakah sang gelandang tetap bertahan di Santiago Bernabeu, ataukah kembali ke tempat ia meraup mimpi indah, San Siro?

Di manakah Ricardo Kaka akan bermain musim ini? Keputusan penting akan diambil oleh Florentino Perez dan Adriano Galliani di New York untuk sang pemain. Kaka, yang sejak bermain di Real Madrid kehilangan sentuhan magisnya, bukan tidak mungkin meninggalkan El Real dan kembali ke AC Milan.

Masalahnya, hingga detik ini, kedua klub masih belum sepakat tentang nasib suami Caroline Celico. Real Madrid hanya ingin menjual Kaka —dan mendapatkan ganti rugi sepadan atas pembelian 65 juta Euro untuknya pada musim panas 2009—. Sementara, AC Milan ngotot hanya ingin meminjam sang pemain. Konsekuensi dari mahalnya gaji Kaka. Itu pun dengan catatan, Rossoneri hanya membayar setengah gaji playmaker Brazil.

Sementara transfer Kaka masih diperdebatkan, keseriusan AC Milan untuk memboyong kembali sang anak hilang, juga dipertanyakan. Banyak yang mencium, upaya Galliani mengelus-elus Kaka hanyalah demi menjaga perasaan fans AC Milan. Setelah penjualan para pemain bintang, banyak fans yang tak lagi simpatik dengan klub. Bahkan, ada fans yang menyodorkan kartu ucapan berbelasungkawa atas kematian AC Milan (1899-2012).

Demo Fans AC Milan

Apa pun motif AC Milan terhadap Kaka, yang jelas Rossoneri akan menghadapi Real Madrid pada 9 Agustus 2012 mendatang. Dan di sinilah momentum Kaka. Ia akan memperkuat Real Madrid, klubnya saat ini untuk berduel dengan AC Milan, klub lamanya dan mungkin saja, klub barunya dalam beberapa hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda