Scroll to Top

Persib Tetap Yang Utama Bagi M Nasuha Di Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Pemain Persib Bandung, M. Nasuha masih berharap ingin bermain untuk Maung Bandung musim depan. Hal tersebut dikemukakan Nasuha, ketika ditemui di mes Persib baru-baru ini.

Nasuha berharap bisa menebus penampilannya yang kurang memuaskan musim kemarin, dengan penampilan yang terbaik di musim kompetisi yang akan datang.

“Musim kompetisi kali ini banyak istirahatnya karena cedera, ya mudah-mudahan masih ada kesempatan musim depan untuk menutup absen musim kemarin” ujar Nasuha seperti yang dilansir situs resmi klub.

Meski dengan kondisi yang masih dalam tahap pemulihan, Nasuha mengakui dirinya sudah dihubungi oleh salah satu klub dan mengajaknya bergabung.

Namun, Nasuha belum bisa memberikan kepastiannya karena masih menunggu keputusan dari manajemen Persib untuk masa depannya.

“Ada sih satu klub, tapi ya sampai sekarang saya masih pemain Persib Bandung” ungkap Nasuha.

Debut Nasuha bersama Persib harus diwarnai dengan penantian, karena lama duduk di bangku cadangan. Cedera menjadi salah satu faktor yang membuat pemain kelahiran Serang, Banten 15 September 1984 ini tak bisa dimainkan.

Baru di pertandingan keempat saat tandang melawan Persidafon Dafonsoro (17 Desember 2011), Nasuha akhirnya mendapatkan kepercayaan pelatih Drago Mamic untuk bermain di menit 18 menggantikan Robbie Gaspar yang cedera.

Selama di Persib, secara keseluruhan Nasuha hanya bermain di 14 pertandingan dan hanya 6 kali bermain penuh sepanjang babak (540 menit).

Yakni saat berhadapan dengan PSMS (kandang), Persisam (tandang), Gresik United (kandang), Persiba (kandang), Persela (tandang) dan PSPS (tandang) dari total menit main sebanyak 944 menit.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda