Scroll to Top

Mitra Kukar Akan Bentuk Tim Setelah Kompetisi Ditentukan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Akibat belum jelasnya kompetisi musim depan, membuat beberapa klub di Indonesia menunda agendanya untuk membentuk tim. Salah satu diantaranya adalah Mitra Kukar.

Mitra Kukar masih menutup rapat rencana pembentukan skuad tim untuk kompetisi musim depan. Meski beredar kabar bahwa manajemen telah mengikat beberapa pemain bintang yang mereka miliki.

Asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, manajemen akan langsung bergerak setelah kepastian kompetisi benar-benar sudah diketahui.

“Perselisihan yang terjadi di PSSI membuat banyak klub tak berani memastikan kontrak pemain, baik itu pemain yang diperpanjang kontraknya, maupun pemain baru. Mitra Kukar pun begitu, kami masih menunggu kepastian kompetisi” terang Alam seperti yang dilansir Bola.

Ditambahkannya kalau sudah ada keputusan soal kompetisi, pihaknya akan langsung mempersiapkan tim. Termasuk memberi kepastian pemain yang akan dikontrak.

Meski tak membeberkan secara resmi, manajemen Naga Mekes dikabarkan sudah memberikan kepastian perpanjangan kontrak pada tiga pemain bintang mereka yakni Hamka Hamzah, Arif Suyono dan Ahmad Bustomi.

Namun, bagi Ahmad Bustomi sepertinya pihak klub tetap harus mempertimbangkannya.

Pasalnya pemain bintangnya tersebut sempat tidak menghiraukan keinginan klub dengan bergabung memperkuat Indonesia menghadapi Valencia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda