Scroll to Top

This is 40 Film Komedi Baru Megan Fox Hadirkan Trailer

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Lama tak terdengar kabarnya setelah ‘didepak’ oleh Michael Bay dari film Transformers, Aktris seksi Megan Fox tahun ini akhirnya bersiap dengan film barunya.

Megan berperan dalam film komedi terbaru berjudul This is 40. Dalam film ini Ia bahkan tidak diarahkan oleh Sutradara ‘sembarangan’ melainkan Sutradara yang emamng sudah punya nama besar di genre komedi yaitu Judd Apatow yang sebelumnya membuat film-film suskes seperti The 40 Years Old Virgin, Knocked Up, Forgetting Sarah Marshall, Superbad, Bridesmaids dan masih banyak lagi.

Megan Fox dalam ‘This is 40’ ini memang bukan sebagai karakter utama. Film ini lebih memfokuskan pada karakter suami-istri yang diperankan oleh Paul Rudd dan Leslie Mann.

Jika Anda sudah pernah menyaksikan film komedi tahun 2008 berjudul ‘Knocked Up’ Anda mungkin sudah familiar dengan karakter yang diperankan oleh Rudd dan Mann ini.

Film ini memang merupakan film yang merupakan “sekuel tidak langsung” dari Knocked Up. Berhubungan, namun mengambil pendekatan karakter dengan tokoh utama yang berebda. Sesuatu yang juga terjadi di film action The Bourne Legacy.

This is 40 menceritakan tentang Pete (Paul Rudd) dan Debbie (Leslie Mann) yang sedang dalam masa-masa krisis pada pernikahan mereka. Mereka tampak hidup bahagia, namun masing-masing menyimpan kegalauan tersendiri terhadap pasangannya.

Seperti yang juga disebutkan dalam trailernya, film ini bukan hanya bercerita tentang mereka, tetapi tentang kita.

Jadi Anda yang juga saat ini sedang merasakan ‘krikil-krikil’ dalam pernikahan dan ingin menyaksikan sebuah pembelajaran sekaligus hiburan, nantikan saja film ini tanggal 21 Desember 2012 nanti.

Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda