Scroll to Top

Julia Perez Strip Dance di Lampu Merah, Penuhi Nazar Capai 1 Juta Follower

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Jupe Strip Dance

Bukan Julia Perez namanya jika tak ‘gila’. Setelah impiannya terpenuhi, artis belah duren ini strip dance di perempatan lampu merah. Lantas apa sih impian Jupe itu? Sepele, ia ingin jumlah follower-nya tembus di angka 1 juta.

Jupe Strip Joget
Aksi Jupe di perempatan lampu merah Kuningan Jakarta Selatan

Hingga hari ini, Rabu (08/08/12), jumlah pengikut Julia Perez di Twitter telah menyentuh angka 1.004.313 follower. Jumlah yang luar biasa. Mengingat tak banyak selebritis Indonesia yang mampu menembus pengikut di atas 1 juta.

“Ini harus aku lakukan, karena aku gak mau follower aku kecewa. Yang namanya nazar harus dipenuhi dan sekarang waktunya aku memenuhi janji aku itu,” ungkap Julia Perez pada KapanLagi, Selasa (07/08/12) malam.

Aksi ‘nekat’ Julia Perez ini akhirnya dilakukan di perempatan lamu merah Kuningan, Jakarta Selatan. Tanpa perlu bertele-tele, artis yang dijodohkan dengan ustadz ini meliuk-liuk bagai ular sembari menyanyikan tembang Belah Duren.

Yang dikhawatirkan pun terjadi. Kemancetan tak bisa dihindari. Para pengemudi penasaran dengan apa yang terjadi. Dan pengguna jalan di sepanjang Gatot Subroto puas melihat aksi ‘panas’ Julia Perez dengan strip dace-nya.

“Sebenarnya gue malu ini. Abis mau gimana lagi? Aku gak bisa ingkar. Tar follower aku malah unfollow aku. Aku gak nyangka aja ternyata Jupelicous pada aware,” aku mantan kekasih Gaston Castano ini.

Jika follower Julia Perez menembus angka 2 juta, kira-kira ia bakal melakukan nazar apa lagi ya? Tulis pendapat Anda di kotak komentar.

Foto: Twitter Julia Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda