Scroll to Top

Chelsea Siapkan Penawaran Ketiga Untuk Luka Modric

By Wan Faizal / Published on Monday, 01 Aug 2011

Dilaporkan Daily Mirror, Chelsea akan menyiapkan penawaran ketiga pada Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Luka Modric.

Seperti dituturkan Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, pelatih Andre Villas-Boas akan segera bertemu dengan Roman Abramovich untuk membahas tentang target transfer The Blues berikutnya seusai kembali dari turnamen mini Barclays Asia Trophy 2011 di Asia.

Modric diyakini masih akan menjadi incaran Chelsea mengingat Villas-Boas saat ini sangat membutuhkan seorang gelandang untuk menggantikan peran Michael Essien yang dilanda cedera dan harus absen selama enam bulan ke depan.

Namun Tottenham sepertinya masih akan bersikap sama, menolak penawaran dari Chelsea. Sebelumnya, Chelsea telah melakukan dua kali penawaran untuk mendapatkan Modric dengan angka diatas 20 juta pounds. Namun Harry Redknapp menegaskan ia tidak ingin menjual pemain asal Kroasia itu.

Chelsea awalnya telah mengalihkan perhatian untuk mendapatkan midfielder Palermo, Javier Pastore. Namun, seiring resminya Pastore hijrah ke Paris Saint Germain, maka Chelsea seperti tidak punya pilihan lagi untuk kembali fokus pada Modric. Kali ini diperkirakan Chelsea akan menawar di atas 30 juta pounds.

Sang pemain sendiri sebenarnya telah berniat untuk bergabung dengan Chelsea. Alasan utamanya adalah karena ia ingin merasakan kembali atmosfer Liga Champions bersama Chelsea. Satu hal yang tidak bisa dipenuhi The Spurs mengingat mereka hanya akan berlaga di Europa League musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda