Scroll to Top

Kim Dotcom Babak Belur Dihajar Polisi, Laporkan Pihak Berwajib ke Pengadilan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Kim Dotcom

Apa kabar Kim Dotcom? Kabar terakhir yang beredar, mantan bos Megaupload ini sedang berurusan dengan polisi yang menghajarnya hingga babak belur. Seperti apa?

Cerita ini sebenarnya berita lama. Masih terkait kala penggrebekan Kim Dotcom saat penangkapan pertama ia pada kasus Megaupload.

Pria bernama asli Kim Schmitz ini mengaku jika ia dianiaya. Ia mendapatkan pukulan di wajah, di lutut, dan hingga di tulang rusuk. Sebuah perlakuan yang tak manusiawi menurutnya.

“Saya mendapat pukulan di wajah, mereka menendang sepatuku, kemudian ke tulang rusuk, dan kemudian seseorang berdiri di atas tanganku,” aku Kim Dotcom.

Dilansir dari TorrentFreak, kala itu Kim Dotcom saat penggebrekan melarikan diri ke sebuah ruangan di dalam rumahnya.

Polisi mengalami kesulitan tatkala membobol pintu. Namun tiba-tiba saja kemudian, mereka telah ‘di atas’ Kim Dotcom.

Atas perlakukannya tersebut, Kim Dotcom kemudian membuat sebuah laporan ke pihak berwajib atas penganiayaan dirinya oleh polisi Selandia Baru.

Dan dalam minggu ini perwakilan dari Unit Taktik Khusus Selandia Baru, kelompok yang melakukan penggebrekan di rumah Kim Dotcom akan bersaksi mengenai peristiwa tersebut.

Setelah Megaupload dibredel FBI, Kim Dotcom kini tengah sibuh dengan proyek barunya di ranah musik.

Sepertinya ia sedang membangun kembali branding-nya dari awal. Ini terlihat dari gencarnya kampanye sosial Kim Dotcom di media sosial.

Namun sayangnya baik Facebook dan Twitter urung memberikan restu untuk menverifikasi akun Kim Dotcom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda