Scroll to Top

Noah Band Balikpapan Bantah Dompleng Popularitas Ariel cs

By Ika / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Noah

Noah band asal Balikpapan memang sempat galau saat Ariel cs mengumumkan nama Noah sebagai nama baru Peterpan. Dan tak bisa dipungkiri, sejak Noah eks Peterpan muncul, nama Noah Balikpapan pun ikut melejit. Namun band yang sudah terbentuk sejak lama itu tak ingin disebut-sebut mendompleng popularitas Ariel cs.

Tuduhan mendompleng popularitas seperti itu tampaknya cukup wajar, karena Ariel dan kawan-kawannya sesama band memang memiliki nama besar di dunia musik. Namun Amirrudin selaku manajer Noah Balikpapan menegaskan bahwa band-nya yang sudah berdiri sejak 12 Februari 2009 itu tidak akan memanfaatkan situasi tersebut untuk numpang tenar.

Menurut Amirrudin, usaha mendompleng popularitas adalah usaha yang sia-sia. Mungkin ketenaran akan didapat dalam waktu singkat, namun ketenaran itu juga akan cepat menghilang seiring waktu. Karena itulah Amirrudin yakin bahwa Noah Balikpapan lebih bisa bertahan lama di dunia musik lewat karya-karya mereka, bukan karena sensasi kesamaan nama seperti yang terjadi sekarang.

“Band yang mau cari tenar itu akhirnya nasibnya kemana? Akhirnya kan hancur. Kita ingin berkarya saja dengan karya kami,” kata Amirrudin seperti dilansir Okezone.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Noah eks Peterpan memang sempat menjadi sorotan publik karena memilih nama yang sama persis dengan band asal Balikpapan. Namun Ariel cs menegaskan bahwa nama Noah sudah dipersiapkan sejak lama. Pihak Noah eks Peterpan bahkan menganggap Noah Balikpapan hanya mengaku-ngaku sebagai Noah sebagai upaya menumpang ketenaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda