Scroll to Top

Hatem Ben Arfa: Newcastle United Finish Urutan ke-4 Musim Depan, Kenapa Tidak?

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Gol Hatem Ben Arfa, Newcastle 2-0 Bolton

Sukses menduduki posisi ke-5 di musim lalu, bek muda Newcastle United berani sesumbar klubnya mampu memperbaiki posisi dengan duduk di urutan ke-4 atau bahkan menjuarai Premier League musim depan.

Hatem Ben Arfa (25) telah menjadi tulang punggung bagi skuad Alan Pardew musim lalu. Kini, bek yang kadang berposisi sebagai pemain sayap itu mengaku betah tinggal di Negeri Ratu Elizabeth.

Berniat menolak spekulasi yang menyebutnya akan segera meninggalkan St James Park, Hatem pun angkat bicara:

“Saya sangat senang tinggal di sini. Saya senang bisa kembali di Newcastle lagi. Saya mencintai klub ini dan para pendukung. Aku mencintai mereka dan mereka menyukai saya.”

Kubu Newcastle mengakui, Hatem mempunyai talenta yang sangat menolong klubnya. Wajar apabila fans menaruh harapan besar dalam dirinya.

Hatem Ben Arfa beranggapan, Newscastle mempunyai skuad yang kompetitif. Apabila pelatih mampu bersinergi dengan baik dengan pemain, maka tidak mustahil Newcastle akan duduk di posisi ke-4 atau bahkan menjuarai liga. Ungkapnya:

“Semua pemain telah tinggal di sini, saya kira kita harus memiliki keyakinan karena kami memiliki pemain yang sangat bagus.

“Jika kita merasa sangat baik, kami dapat menyelesaikan liga antara urutan keempat dan pertama. Mengapa tidak? Mengapa kita tidak mengatakan kita bisa menjadi juara.”

Hatem Ben Arfa bergabung dengan Newcastle sejak musim 2010. Namun The Magpies baru membelinya secara resmi dari Marseille pada tahun 2011 silam. Sementara karir seniornya di timnas Prancis bermula sejak tahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda