Scroll to Top

Juventus Ingin Duetkan Luis Suarez dan Robin Van Persie

By Naqib Najah / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Kabar mengejutkan datang dari Turin menyusul pernyataan Juventus yang ingin memboyong Luis Suarez dan Robin Van Persie secara bersamaan di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir oleh Sky Sport (8/8), niat Juventus untuk mendatangkan Luis Suarez bukan berarti manajemen klub akan mengabaikan Robin Van Persie. Namun sebaliknya, Juventus siap merogoh pundi-pundi uangnya untuk memboyong keduanya secara bersamaan. Hal ini tidak lain karena keinginan pelatih yang sedang terjerak isu Scommessopoli, Antonio Conte untuk menduetkan keduanya sebagai starter di lini depan Juventus.

Untuk Van Persie, Juventus berhak bernapas lebih lega. Menyusul salah satu kompetitornya, Manchester City mulai sedikit mundur dari perburuan.  Sementara hal berat hasur diperjuangkan manajemen klub perihal transfer Luis Suarez. Striker Uruguay itu, sudah menyatakan ingin tetap bermain di Anfield. Keadaan semakin menguat menyusul Brendan Rodgers yang juga memasukkannya dalam formasi utama.

Di sisi lain, Juventus masih disibukkan dengan skandal pengautran skor yang menimpa Antonio Conte. Kabar terbaru. Conte bahkan berniat meninggalkan kursi kepelatihan Juventus. Ancaman 10 bulan tidak bisa mendampingi klub, membuatnya menahan beban sosial. Conte berniat menyusul jejak salah satu stafnya, Cristian Stellini yang sudah mengundurkan diri terlebih dahulu.

Namun dukungan datang dari eks. pelatih Juventus, Marcelo Lippi yang meyakini, Conte akan segera lepas dari tuduhan kasus Scommessopoli. Ujarnya:

“Saya telah mengenal Conte sejak lama. Dia orang yang jujur dan sangat serius ketika mengerjakan sesuatu.Saya tidak berpikir dia melakukan sesuatu yang salah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda