Scroll to Top

Mantan Persib Lolos ke Babak 6 Besar Liga Ngabuburit II 2012

By Aditya / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Persib Bandung Jersey

Para eks pemain tim Maung Bandung yang tergabung dalam tim Mantan Persib berhasil lolos ke babak 6 besar Liga Ngabuburit II 2012. Di laga yang digelar di Stadion Persib, Bandung, Rabu (8/8/2012), Bambang Sukowiyono dan kawan-kawan sukses mengalahkan tim Pakole FC dengan skor 4-2.

Keempat gol tim Mantan Persib dicetak oleh Luzardi di babak pertama, dan Bambang Sukowiyono, Anda Suhendar, serta Agus Candra di babak kedua. Sedangkan dua gol Pakole FC terjadi di babak pertama yang dibikin oleh Herman dan Nyangnyang.

Pakole FC sebenarnya sempat memimpin terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Herman dari titik putih di menit ke-14. Empat menit berselang, tim Mantan Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Luzardi.

Kedudukan imbang hanya bertahan sesaat. Di menit ke-20, Pakole FC kembali unggul berkat gol dari Nyangnyang. Skor seri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim Mantan Persib tiga kali membobol gawang Pakole FC lewat gol Bambang Sukowiyono di menit ke-48, Anda Suhendar di menit ke-51, dan Agus Candra di menit ke-59. Alhasil, tim Mantan Persib memenangkan laga dengan skor akhir 4-2.

Dengan kemenangan ini, tim Mantan Persib menempati posisi runner-up Grup A dan berhak melaju ke babak 6 besar Liga Ngabuburit II 2012 .

Liga Ngabuburit II 2012 adalah kompetisi yang digagas oleh para eks punggawa Persib Bandung. Ajang yang digelar perdana pada tahun lalu ini diikuti oleh 13 tim dengan para pemain yang berusia di atas 40 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda