Scroll to Top

Bambang Pamungkas Tetap di Persija? The Jakmania: Bepe Adalah Harga Mati!

By Aditya / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas ternyata masih menjadi sosok yang tak tergantikan bagi The Jakmania. Wadah suporter tim Macan Kemayoran ini pun meminta kepada manajemen Persija Jakarta agar tetap mempertahankan pemain yang kerap dipanggil Bepe tersebut.

Bagi The Jakmania, dipertahankannya Bepe adalah harga mati karena pemain yang lekat dengan nomor 20 ini adalah ikon Persija yang sulit dicari tandingannya.

“Kami hanya bisa berharap Bepe tetap di Persija seperti tekad yang selama ini digaungkan, Bepe harga mati, sebab tidak mudah mencari sosok ikon. Apalagi, Bepe memiliki sejarah panjang di Persija,” tandas Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.

Bambang Pamungkas memang sedang bermasalah dengan manajemen Persija lantaran keputusannya bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Ferry Paulus selaku Ketua Umum Persija pun sudah mempersiapkan sanksi bagi top skor Timnas Indonesia itu. Bahkan, jika ada klub lain yang menginginkan Bepe, Ferry Paulus membuka pintu keluar untuknya.

”Ya, memang santer jika posisi Bepe di Persija kian rawan menyusul bergabung dengan timnas PSSI. Sebagai penggemar, kami hanya bisa berharap agar kedua kubu, Bepe dan manajemen dapat bertemu untuk mendapatkan solusi terbaik,” harap Larico Ranggamone.

The Jakmania berharap Bepe akan bisa membangkitkan kejayaan Persija, dan menginginkan agar bomber yang terkenal dengan kepala emasnya itu memperkuat tim Macan Kemayoran hingga pensiun.

“Semoga ke depannya Bepe bisa membawa Persija juara seperti ketika Juara Liga Indonesia musim 2000/2001. Kami menginginkan Bepe menutup karier seperti legenda kapten Manchester United Eric Cantona atau Alessandro Del Piero di Juventus,” tutup Larico Ranggamone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda