Scroll to Top

PSG Dapatkan Lucas Moura Dari Sao Paulo

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Lucas Rodriguez Moura da Silva

Paris Saint-Germain (PSG) telah resmi mendapatkan pemain muda Sao Paulo, Lucas Moura. Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang dalam beberapa pekan terakhir sangat serius menginginkan Moura.

Tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan PSG untuk mendapatkan salah satu talenta muda terbaik Brazil tersebut. Yang pasti, Moura akan dikontrak selama 4,5 tahun di klub Kota Paris tersebut.

Namun, Moura tidak akan bergabung bersama Zlatan Ibrahimovic dkk pada musim panas ini. Kesepakatan yang terjadi adalah Moura baru akan berada di Parc des Princes mulai Januari 2013 mendatang.

Paris St Germain dan Sao Paulo telah mencapai kesepakatan tentang transfer Lucas Rodriguez Moura da Silva,” bunyi pernyataan dari Les Parisiens.

“Pemain tersebut dan Paris St Germain telah menyetujui kontrak kerjasama yang dimulai pada Januari 2013 hingga Juni 2017. Lucas akan bergabung bersama rekan-rekan barunya pada Januari 2013 untuk paruh kedua musim 2012-2013.”

Itu berari, Lucas yang saat ini masih membela Brazil di Olimpiade 2012, akan bergabung bersama rekan senegaranya, Thiago Silva, yang telah lebih dulu menjadi pemain PSG setelah ditransfer dari AC Milan.

“Saya berbicara dengan Thiago Silva dan Leonardo (Direktur Olahraga PSG), dan mereka berdua memberi kesan yang positif,” tutur Moura.

“Saya tahu mereka membangun proyek yang menarik, dengan struktur dan para pemain yang fantastis. Itulah yang mereka katakan pada saya.”

Moura adalah rekrutan kelima PSG musim panas ini. Empat nama sebelumnya selain Ibrahimovic dan Thiago Silva adalah Ezequiel Lavezzi serta Marco Veratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda