Scroll to Top

Juan Mata Akui Chelsea Lebih Kompetitif Musim Depan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Juan Mata

Juan Mata menatap musim depan dengan keyakinan Chelsea akan meraih gelar Premier League dari tangan Manchester City. Menurut Mata, Chelsea telah menjadi klub terkuat berkat kedatangan talenta-talenta muda.

Juan Mata (24) kembali bergabung dengan skuad Chelsea lainnya dalam minggu ini. Juan Mata telah memulai pusat pelatihan di Chelsea bersama Oriol Romeu, dan Daniel Sturridge yang baru saja merampungkan tugasnya di Olimpiade London 2012.

Sekalipun Oscar belum turut bergabung, namun Mata merasakan Chesea sudah cukup kuat untuk bersaing di musim depan.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang baik bagi kami,” kata Mata, berbicara kepada Chelsea TV menjelang pertemuan Community Shield hari Minggu ini di Villa Park melawan jawara Premier League, Manchester City.

“Secara pribadi, saya akan mencoba untuk bermain lebih baik dari musim lalu. Yang pasti, keinginan kami adalah untuk memenangkan piala, baik Liga Primer atau Liga Champions.

“Kompetisi ini sangat penting bagi kami dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami sudah membeli beberapa pemain berkualitas yang baik untuk tim.

“Kami memiliki Eden Hazard, Marko Marin, Oscar dan Kevin De Bruyne (sekarang dalam masa pinjaman diWerder Bremen).”

Juan Mata telah membantu Chelsea meraih gelar Piala FA serta Liga Champions di musim lalu. Di musim depan, Mata akan bersaing dengan Oscar dos Santos di lini tengah. Namun Mata tetap menatap masa depannya dengan percaya diri.

“Saya merasa benar-benar baik dan percaya diri untuk musim baru,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda