Scroll to Top

AC Milan Resmi Datangkan Cristian Zapata

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Cristian Zapata

AC Milan mulai bergerak lagi di bursa transfer musim panas ini. Mereka telah resmi mengontrak bek milik Villarreal, Cristian Zapata, dengan status pinjaman selama musim 2012-2013.

“Villarreal dan Milan telah mencapai kata sepakat perihal transfer Cristian Zapata. Pemain asal Kolombia itu akan kembali bermain di sepakbola Italia dengan seragam Milan,” demikian pernyataan dari The Yellow Submarines.

Villarreal yang terdegradasi dari Divisi Primera Spanyol musim lalu memang tengah bersiap ditinggal para pemain bintangnya. Meski Zapata hanya dipinjam Milan, namun statusnya bisa menjadi permanen diakhir musim nanti sesuai dengan kesepakatan antara kedua klub.

Zapata, yang pernah bermain bagi Udinese, telah berada di Milan untuk menjalani tes kesehatan. Kedatangan Zapata sendiri membuat pelatih Massimiliano Allegri puas karena pemain berusia 25 tahun itu akan bisa menutup lubang yang ditinggal oleh Thiago Silva yang hijrah ke PSG.

“Saya senang dengan kedatangan Zapata. Ia termasuk pemain yang saya inginkan karena saya sudah tahu kualitasnya sejak ia masih di Udinese,” ucap Allegri.

“Kini kami mencari satu pemain lagi untuk memperkuat pertahanan kami. Bursa transfer masih belum ditutup, jadi kita lihat saja nanti.”

Milan kini sedang berada di New York, Amerika Serikat, untuk menjalani laga persahabatan versus Real Madrid di Yankee Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda