Scroll to Top

Meat Loaf Terjatuh Di Atas Panggung (Video)

By Andhika / Published on Monday, 01 Aug 2011

Meat Loaf in concert - Amsterdam

Meat Loaf, penyanyi kelahiran Texas ini dikabarkan terjatuh di atas panggung dalam sebuah shownya di Amphitheatre At Station Square, Pittsburgh, beberapa hari lalu.

Penyanyi berusia 60 tahun tersebut terkapar dan langsung mendapat pertolongan. Untungnya, dia berhasil melanjutkan konser. Dalam statementnya Meat Loaf mengatakan,

“Saya sungguh sial. Saya memiliki asma, saya tidak bisa bernafas, oh tunggu, aku lupa – aku menusuk dengan jarum dan berdarah setengah mati dan kemudian wajahku ditampar dan gigi saya copot”.

Meat Loaf sendiri telah terjun selama 40 tahun di dunia entertainment. Album studio pertamanya adalah ‘Stoney & Meatlof’ yang dirilis pada tahun 1971. Film pertamanya adalah ‘The Rocky Horror Picture Show’ yang rilis pada tahun 1975. Kemudian untuk dunia pertelevisian, dia muncul dalam acara ‘Strike Force’ yang tayang pada tahun 1985.

Simak videonya berikut ini.

[youtube 3tGNh4KfHYI]

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda