Scroll to Top

Barcelona: Menghormati Arsenal, Tito Vilanova Tidak Mau Bicara Soal Alex Song

By Naqib Najah / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Arsenal 1-0 Everton

Alex Song telah masuk radar incaran pelatih baru Barcelona, Tito Vilanova. Namun demi menghormati Arsenal sebagai pemilik pemain, Vilanova tidak mau membicarakan kemungkinan kepindahan transfer Song ke Azulgrana.

Tito Vilanova (32) tidak menampik ketertarikannya atas talenta yang dimiliki Alex Song sebagai gelandang bertahan. Ia, Vilanova, cukup mengamati kiprah Song di The Gunners selama musim lalu. Tidak hanya Vilanova, seperti dilansir oleh SKy Sport (8/8) sejumlah klub Eropa lainnya juga kepincut memboyongnya dari London.

Ditemui seusai laga persahabatan melawan Manchester United (8/8) kemarin di Gothenburg, Vilanova menjelaskan:

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang tidak dalam skuad kami,” tegasnya.

Vilanova mengatakan, banyak pemain yang masuk dalam daftar incarannya. Namun untuk menghormati setiap klub pemilik, ia enggan untuk berkomentar panjang. Lanjutnya:

“Ada banyak pemain di luar Barca yang saya suka dan saya tidak dapat berbicara tentang mereka. Ini akan menjadi kurangnya rasa hormat kepada klub lain,” sambungnya.

Alex Song (24) digadang-gadang menjadi pelapis terbaik bagi lini tengah Barcelona menyusul Seydou Keita yang sudah bergabung dengan Dalian Aerbin.

Sementara itu, Arsenal mulai memanfaatkan celah atas kemungkinan hengkangnya Nuri Sahin dari Real Madrid. Pelatih El Real, Jose Mourinho terang-terang menyatakan Sahin sulit masuk dalam skuad utamanya.

Alexandre “Alex” Dimitri Song Billong atau yang akrab dipanggil Alex Song bergabung dengan Arsenal sejak musim 2005/2006 sebagai pemain pinjaman dari Bastia. Semusim berikutnya, Arsenal resmi mengontraknya sebagai pemain tetap. Namun Alex Song tetap harus menikmati nasibnya sebagai pemain pinjaman menyusul keputusan manajemen The Gunners yang ingin memantangkan bakatnya dengan melabuhkannya ke Charlon Athletic musim 2006/2007.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda