Scroll to Top

Alex Ferguson: Arsenal Prioritaskan Van Persie Pindah ke Lain Manchester United

By Naqib Najah / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Sekalipun tetap menaruh harapan atas kepindahan Robin Van Persie ke Old Trafford, Manchester United akui kubunya dalam harapan yang sangat tipis menyusul keinginan The Gunners untuk melabuhkan pemainnya ke klub lain selain Manchester United.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih kawakan, sir Alex Ferguson usai laga melawan Barcelona di Gothenburg, Rabu (8/8) kemarin hari. Fergie mengatakan, setipis apa pun harapannya klubnya masih berjuang untuk membeli tanda tangan striker timnas Belanda Euro 2012 itu.

“Saya tidak bisa memberikan informasi apapun.

“Kami telah membuat tawaran dan mereka (Arsenal) telah mencoba untuk bernegosiasi dengan klub lain. Kita hanya perlu bertahan,” tegasnya.

Di antara kompetitornya, Manchester United belum meraih kemajuan apa pun perihal perburuan Van Persie. Fergie melihat klubnya hanya bisa bertahan untuk kasus satu ini.

“Mudah-mudahan itu akan datang dengan cara kami. Kami mencoba yang terbaik tetapi tidak ada kemajuan pada saat ini.

“Saya tidak punya firasat mengenainya, saya harus mengakui. Kami tidak mendapatkan terobosan dengan Arsenal.”

Lucas Rodriguez Moura da Silva

Dalam kondisi yang berbeda, Fergie lagi-lagi harus rela ketika pemain incarannya, Lucas Moura memilih berlabuh ke klub kaya Eropa lainnya. PSG telah resmi meminang pemain sayap timnas Brazil di Olimpiade London 2-012 itu.

Mengenai nominal transfernya yang mencapai 45 juta euro, Fergie berkomentar panjang:

“Saya pikir, luar biasa sebuah klub mau membayar 45 juta euro untuk seorang pemuda berusia 19 tahun. Untuk mengingatkan orang-orang, PSG juga sudah mendatangkan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Sepertinya mereka sudah menghabiskan 150 juta poundsterling bulan lalu. Seperti yang Anda ketahui, satu-satunya yang bisa mencegah hal itu adalah UEFA. Di sinilah, saya harap, UEFA bisa memiliki kekuatan. Ketika ada sebuah tim membayar 45 juta euro untuk pemuda 19 tahun, maka Anda bisa bilang jika permainan ini sudah gila.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda