Scroll to Top

Noah Tampil Perdana Di Ultah RCTI Tanpa Ariel

By Ika / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Noah Band

Noah akhirnya tampil perdana di atas panggung pada perayaan ulang tahun RCTI yang digelar hari Rabu (8/8) tadi malam. Sayangnya, penampilan Noah eks Peterpan tersebut terasa kurang lengkap karena Ariel absen dan tidak ikut bernyanyi.

Posisi vokalis Noah akhirnya diisi oleh penyanyi cantik Raisa, sementara Ariel yang hadir dalam acara musik tersebut hanya duduk di kursi penonton dan menyaksikan teman-temannya manggung. Uki lantas mengungkapkan bahwa Ariel tidak bisa ikut tampil karena perjanjian kontrak manggung sudah terjadi sebelum Ariel bebas dari penjara.

“Iya, (kontrak) acara ini sudah ada sebelum dia (Ariel) keluar, makanya pakai nama itu. Karena saat itu belum ada nama Noah,” kata Uki.

Pada acara ulang tahun RCTI tersebut, Noah menghadirkan sejumlah lagu Peterpan yang sudah tak asing di telinga publik, seperti ‘Di Atas Normal‘ dan ‘Tak Ada yang Abadi‘. Namun lagu Peterpan itu tetap memiliki nuansa yang berbeda karena yang terdengar bukanlah suara khas Ariel, melainkan suara merdu Raisa.

Selama Noah manggung, Ariel yang duduk di bangku penonton tampak tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk ikut bermain bersama band-nya. Ia terlihat menggoyangkan kepala, bibirnya pun tampak mengikuti lirik-lirik lagu yang dinyanyikan.

“Ya mungkin dia (Ariel) merindukan (manggung), sejak keluar (dari penjara) sampai sekarang belum pernah tampil bareng,” ujar Uki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda