Scroll to Top

Kick Ass 2 Akan Tayang Tahun 2013

By Arya Azhar / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Selain film Iron Man yang segera merilis film sekuelnya tahun depan lewat Iron Man 3, film Superhero ‘Kick Ass’ juga akan seegra merilis film keduanya berjudul “Kick Ass 2”.

Kick Ass memang bukan film Superhero sebesar film-film superhero Marvel seperti The Avengers, tetapi film Superhero satu ini sudah punya fan-base tersendiri.

Apalagi karena film Superhero ini memiliki cerita dan penggarapan yang berbeda dengan film Superhero pada umumnya. Maka tidak heran, film pertamanya yang tayang tahun 2010 lalu pun suskes mencetak box office hampir $100 Juta, padahal biaya pembuatannya sangat kecil.

Setelah sempat ‘menggantung’ cukup lama proyek filmnya, akhirnya kepastian akan dibuatnya Kick Ass 2 ini menemui ‘titik terang’.

Hal ini terlihat dari poster resmi film Kick Ass 2 yang baru saja dikeluarkan oleh Lionsgate. Dalam posternmya terpampang tulisan besar Kick Ass 2 beserta tanggal rilis tahun 2013.

Kick Ass 2 masih dibintangi oleh 3 pemain utama dari film pertamanya yaitu Aaron Johnson, Chloe Moretz, dan Christopher Mintz-Plasse.

Sedangkan Nicholas Cage yang telah tewas di film pertamanya kemungkinan akan kembali sebagai cameo.

Film keduanya kali ini diarahkan oleh Jeff Wadlow yang menggantikan Sutradara sebelumnya Matthew Vaughn yang sedang sibuk membuat sekuel film X-Men: First Class yakni X-men : Days of the Future.

Sidomi hadirkan posternya berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda