Scroll to Top

Persib: PT PBB Segera Selesaikan Masalah Saham!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 09 Aug 2012

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), siap membahas kisruh saham Persib secepatnya. Pasalnya akhir-akhir ini muncul wacana pihak lain untuk mereposisi saham Persib.

Niat 36 PS yang ingin mereposisi saham mereka dari lima perwakilannya yaitu Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Umuh Muchtar, Iwan D Hanafi, dan Yoyo S Adiredja berujung dengan berdirinya PT Persib 1933.

Persoalan saham yang kembali dipertanyakan 36 PS ini, membuat jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kaget.

Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya mengakui pihaknya tengah mengatur jadwal yang tepat dalam menghadapi persoalan saham ini. Terlebih PT Persib 1933 berencana akan menghadang wacana manajemen untuk melakukan IPO dalam waktu dekat.

“Sejauh ini kita belum memiliki sikap apapun, dalam menghadapi masalah ini. Secepatnya akan kami bahas secara internal, agar masalah saham yang dibicarakan mereka (PT Persib 1933) dapat segera selesai” ungkap Risha Adi Widjaya seperti yang dilansir Inilahjabar.

Namun sulitnya mengumpulkan anggota jajaran direksi yang memiliki kesibukan masing-masing, diakui menjadi penyebab sulitnya melakukan pertemuan dalam waktu singkat. Terlebih, keputusan apapun yang diambil diakuinya harus berdasarkan keputusan bersama.

“Susah kita menentukan kapan waktu pertemuan. Saya belum bisa katakan kapan, karena anggota manajemen PT PBB punya kegiatan sendiri-sendiri. Tapi kita akan usahakan secepatnya, agar masalah ini tidak kunjung berlarut-larut” pungkasnya.

Persib yang dikenal memiliki pendukung setia, merespon dengan cepat kisruh internal yang terjadi ini. Seluruh pencinta sepakbola Bandung berharap, agar kisruh saham di manajemen ini tidak lantas membuat Persib terbelah jadi dua.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda