Scroll to Top

PSY Gangnam Style Akan Berkolaborasi Dengan Justin Bieber?

By Felice Fitri / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Penyanyi Psy, yang baru-baru ini mendapat perhatian dari seluruh dunia lewat lagunya “Gangnam Style” , telah mendapat telfon dari Agency yang sama dengan Justin Bieber. Berita ini tersebar karena agency tersebut sangat ingin berkolaborasi dengan sang artis dari Korea Selatan.

Hal ini ditanggapi positif oleh management Psy yaitu YG Entertainment, karena kebanyakan artis datang ke agency di US untuk membuka kesempatan berkarier di kancah International. Namun beda halnya dengan Psy yang mendapatkan telfon langsung dari perwakilan agency di Amerika.

Dikabarkan bahwa Psy akan mengunjungi Amerika untuk bertemu dengan perwakilan dari teen pop star, Justin Bieber setelah menyelesaikan konsernya pada tanggal 11 Agustus 2012  di Seoul Jamsil Stadium.

Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan,

“Ia (Psy) akan mengunjungi Amerika setelah menyelesaikan konsernya dan akan bertemu dengan perwakilan dari Justin Bieber.”

Dengan musik video yang dirilis di Youtube, Gangnam Style telah mendapat banyak perhatian secara global mulai dari artis T-Pain, Robbie Williams, Josh Groban, bahkan direview oleh media seperti CNN.

Perjalanannya ke Amerika bukan hanya untuk meeting bersama perwakilan agency, tapi ia juga merencanakan untuk meluangkan waktu bersama teman dan keluarganya di U.S.

Saat ini video Gangnam Style telah dilihat lebih dari 20 juta penonton di Youtube dalam waktu 3 minggu.

Apakah kunjungan Psy benar akan mengahasilkan kolaborasi dengan penyanyi muda berbakat Justin Bieber? Kita tunggu saja kelanjutan berita dari Psy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda