Scroll to Top

Chelsea Siapkan 20 Juta Pounds Demi Andre Schurrle

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Andre Schurrle

Niat Chelsea untuk memboyong pemain Bayer Leverkusen, Andre Schurrle, sepertinya tidak main-main. Hal itu dibuktikan dengan tawaran baru yang dilemparkan Chelsea pada Leverkusen senilai 20 juta pounds untuk mendapatkan Schurrle.

Kemampuan Schurrle yang mampu bermain di sisi sayap maupun sisi tengah penyerangan tim membuat The Blues kepincut. Apalagi, meski bertubuh besar, Schurrle tak kehilangan kecepatannya dalam menggedor pertahanan lawan.

Namun usaha Chelsea tampaknya akan menemui ganjalan lagi. Pihak Leverkusen masih enggan melepas pemain yang kontraknya baru akan habis pada 2016 itu.

“Kemungkinan itu (pindah ke Premier League) sudah tertutup, dan saya telah mengatakannya pada Andre,” tutur Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller, beberapa waktu lalu saat Chelsea menyatakan meminati pemain Timnas Jerman tersebut.

Jika sukses merekrut Schurrle (21 tahun), maka Chelsea musim ini akan bertransformasi menjadi tim yang benar-benar muda. Sebelumnya Chelsea telah sukses mendatangkan beberapa pemain muda dalam diri Oscar dos Santos (20 tahun), Eden Hazard (21 tahun), dan Marko Marin (23 tahun).

Sementara itu, selain Schurrle, Chelsea juga masih menginginkan beberapa pemain belia macam Victor Moses (21 tahun) dan Cesar Azpilicueta (22 tahun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda