Scroll to Top

Mirko Vucinic: Trofi Supercoppa Italia Untuk Antonio Conte

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Mirko Vucinic

Striker Juventus, Mirko Vucinic, sangat termotivasi jelang laga Supercoppa Italia versus Napoli yang akan digelar di Beijing, China. Ia dan rekan-rekan se-klubnya ingin mendedikasikan kemenangan nanti untuk sang pelatih, Antonio Conte.

Pelatih yang juga legenda hidup Juventus tersebut memang sedang mengalami masa-masa sulit. Ia dituduh terlibat dalam skandal Calcioscommesse dan terancam hukuman dilarang aktif di sepakbola selama 10 bulan.

“Kami masih lapar gelar dan akan mendedikasikan kemenangan nanti untuk Antonio Conte. Selain itu, kami juga ingin membalas kekalahan kami di final Coppa Italia lalu,” ujar Vucinic.

Vucinic mengaku sangat siap untuk menjajal kekuatan baru Napoli di China nanti. Dimainkan dengan siapa pun di lini depan, pemain asal Montenegro itu mengaku tak akan mempermasalahkannya.

“Saya bisa bermain baik dengan Alessandro (Matri) dan Sebastian (Giovinco). Musim lalu saya sudah bermain dengan Alessandro. Sebastian adalah pemain yang ber-skill tinggi dan ia mengingatkan saya pada Alex (Del Piero).”

Juve tidak akan didampingi Conte di pinggir lapangan nantinya. Massimo Carrera yang merupakan salah satu orang di staf kepelatihan Conte, akan mengambil alih tugas sang allenatore, meski dalam sesi latihan, Conte tetap yang memimpin tim.

“Antonio tetap merasa rileks seperti biasa. Ia sangat dekat dengan tim dan berkonsentrasi penuh ke pertandingan,” ujar Carrera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda