Scroll to Top

Vettel Hanya Inginkan Kemenangan

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 01 Aug 2011

sebastian_vettel_2011Sebastian Vettel bersikeras tidak akan bertarung hanya untuk mengamankan poin. Ia hanya ingin membalap untuk meraih kemenangan.

Vettel telah tiga kali berturut-turut gagal menjadi juara setelah terakhir kali merasakan podium juara pada GP Valencia. Hal ini yang membuat Vettel seperti tertekan dan menyarankan timnya, Red Bull, untuk segera bangkit dari kekalahan mereka.

Vettel mengatakan ia tidak peduli dengan jarak poin atau pun gelar juara, yang ia perlukan saat ini adalah kemenangan.

“Saya tidak tahu berapa banyak poin dan saya tidak peduli, Saya tidak menghitung”, ucap Vettel. “Saya tidak berpikir tentang kejuaraan ketika saya membalap, saya berpikir tentang mencoba untuk menang”.

Meskipun saat ini Vettel masih memimpin jauh perolehan poin sementara, kebangkitan Ferrari dan Mclaren dalam tiga balapan terakhir cukup mengancam. Oleh karena itu selepas libur musim panas, Vettel mengharapkan timnya mampu dengan segera mengakhiri kekalahan beruntun yang mereka terima.

“Masih ada begitu banyak seri tersisa sehingga target kami harus memenangkan perlombaan dan saya beritahu kepada Anda bahwa kami masih merasa sangat lapar, saya merasa sangat lapar untuk memenangkan perlombaan, titik “.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda