Scroll to Top

Adriano Galliani: Ac Milan Tak Akan Kuat Beri Gaji Kaka

By Naqib Najah / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Ac Milan terhambat fakor finansial untuk mendatangkan kembali Kaka ke Italia. Bahkan, Wakil Presiden klub, Adriano Galliani berani mengatakan mustahil klubnya mampu menggaet eks. gelandang serangnya itu.

Kubu Real Madrid yang diwakili oleh Jose Mourinho mempersilakan Kaka untuk hengkang dari Santiago Bernageu. Namun bukan berarti Mourinho tidak menginginkannya di musim depan.

“Jika Kaka tetap tinggal saya akan senang, begitu pun kalau dia berniat hengkang, saya tetap bahagia. Dalam sepak bola itu adalah normal bahwa para pemain berhak berlabuh ke mana pun mereka mau.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan siap untuk berada pada tingkat maksimumnya. Jika ia memutuskan untuk tinggal, maka sempurna. Jika ia pergi, maka sempurna juga, tapi kita tidak akan memberinya secara gratis bagi mereka yang menginginkannya. Kami akan meminta bayar mahal.”

Ucapan terakhir Mourinho itu yang membuat Galliani sangat pesimis.

Kaka didatangkan ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan nominal yang cukup mahal, 55 juta euro. Namun harga tersebut tidak setimpal dengan kontribusi Kaka di El Real.

Hal tersebut memunculkan spekulasi-di setiap pembukaan bursa transfer-kembalinya ke pelukan Ac Milan. Tidak terkecuali dalam bursa transfer musim panas ini.

Galliani mengatakan kepada Gazzetta dello Sport:

“Transfer Kaka secara obyektif sangatlah sulit. Hal ini hampir mustahil. Biaya tinggi, dan dia pun memiliki gaji sangat tinggi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda