Scroll to Top

F1: Jenson Button: Mclaren Adalah Tempat Yang Tepat Bagiku

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Jenson Button Mclaren Mercedes 2012

Jenson Button secara tegas menyangkal gosip-gosip yang mengaitkan dirinya dengan tim kuda jingkrak Ferrari seperti yang telah didengungkan sejak awal musim 2012.

Button selama ini disebut sebagai pembalap yang berpotensi untuk menjadi partner Fernando Alonso menggantikan posisi Felipe Massa. Namun dalam wawancaranya dengan autosprint, Button mengatakan bahwa Ferrari bukanlah tim yang tepat baginya sekarang.

Button mengaku senang berada di Mclaren meskipun ia tidak memungkiri apabila suatu hari nanti Ferrari mungkin akan menjadi salah satu pelabuhan karirnya.

“ Jika anda melihat tim ini, Mclaren, anda melihat sebuah tim dengan pencapaian yang banyak. Dan jika anda melihat tim merah di sana, anda melihat pencapaian yang sama”, terang Button.

“Tim Italia itu memiliki gairah soal olahraga, khususnya motorsport. Tetapi Mclaren adalah tempat yang baik bagiku sekarang. Meskipun begitu, seperti yang biasa saya katakan, ‘Tidak ada kata tidak’.”

Button mengagumi sosok Alonso seperti ia mengagumi pembalap legenda Alain Prost. Namun ia tidak bagitu yakin dapat menjadi rekan satu tim yang baik bagi Alonso.

“Ia pembalap yang cerdas dan mungkin di dunia yang berbeda saya akan senang bekerja bersamanya. Akan sulit tetapi selalu menarik memiliki seseorang disebelah anda yang kuat dan pintar.”

“Saya mengaguminya seperti saya mengagumi Alain Prost”, lanjut Button. “Ia dapat membuat atmosfer baik disekelilingnya bersama orang-orang yang sangat hebat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda